Saturday, July 11, 2020

Download data Mobile Legends



Siapa yang tidak mengenal game online yang sangat populer ini?
Ya! Game ini cukup digemari di kalangan anak-anak hingga yang dewasa sekalipun. Banyak karakter dan hero yang bisa dimainkan. Apalagi tidak ada batasan untuk bermain setiap saat.

Nah, mendownload data melalui gamenya langsung memang cukup memakan waktu ya?
Karena itu, saya sediakan data Mobile Legendsnya di sini. Tentu data ini bisa anda download dengan kecepatan maksimal koneksi internet anda, karena saya menguploadnya ke GoogleDrive.

Silahkan download melalui link di bawah ini:

Download data Mobile Legends November 2021

Request data game lain akan saya pertimbangkan jika anda meminta. Silahkan sebutkan gamenya di kolom komentar, ya!
Semoga beruntung dan selamat bermain!
Previous Post
Next Post

24 comments:

  1. Replies
    1. saya akan mengupdate data di sini setiap setahun sekali, gan. jd mohon maaf jika data ini belum seupdate yang sekarang.

      Delete
    2. besok lusa baru bisa saya upload yang baru, gan. mohon maaf karena saya sibuk akhir-akhir ini.

      Delete
  2. Replies
    1. bulan depan baru saya upload data terbarunya, gan. mohon maaf yang sebesar-besarnya.

      Delete
  3. buat versi sekarang bisa gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti dini hari saya upload yang versi sekarang, gan.

      Delete
  4. Patch yang paling baru belum min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok pagi, baru bisa saya sediakan, gan

      Delete
    2. setelah saya lakukan updatenya, saya rasa, untuk masalah tersebut, sudah menjadi satu dengan launcher terbarunya. pembaruannya hanya memakan sedikit data. jadi, saya belum perlu untuk mengupload datanya sekarang, gan.

      Delete
  5. buat versi sekarang bisa gak min?

    ReplyDelete
  6. belum saya update untuk patch yang baru ini, gan. mungkin nanti dini hari atau besok baru saya perbarui. mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    ReplyDelete
  7. Yang februari 2021 udah kadaluarsa gan,kalo masih main toram nya,tolong di update link nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya saya sudah vakum dari maret lalu. sampai sekarang saya masih belum memutuskan akan lanjut atau tidak untuk toram online. namun, kalau untuk mobile legends masih bisa saya usahakan. besok akan saya usahakan data terbarunya, gan. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. dan terima kasih karena mau menagih.

      Delete

"Berkomentarlah yang baik, tunjukkan bahwa anda adalah tamu yang sopan"