Monday, September 16, 2019

0 1 0 1 atau damage Biner - Toram Online

Ketika anda sedang dalam pertempuran bos, tiba-tiba damage anda menjadi biner atau 0 1 0 1. Ya! untuk beberapa bos, angka ini akan keluar di saat-saat tertentu dan karena sebab tertentu.


Biner damage adalah suatu keadaan dimana bos mengalami peningkatan pertahanan yang besar karena sebab-sebab tertentu. Pertahanan yang besar tersebut mengakibatkan serangan yang anda lancarkan tidak mampu untuk menandingi pertahanan monster.
Nah, bagaimana cara untuk mengatasi angka biner tersebut?

1. Gunakanlah Job Samurai.
Untuk mengatasi biner, katana adalah salah satu jagonya. Skill Monofu Zantei Settetsu memiliki kemampuan untuk memberi status buruk pecah zirah kepada monster. Dengan ini, pertahanan musuh akan turun selama efek pecah tersebut masih bekerja. Jangan menggunakan Tenryu Ransei agar Zantei Settetsu tidak masuk ke dalam mode Zannou yang nantinya justru menyebabkan status buruk pecah zirah tidak muncul.

2. Gunakanlah Job Halberd/Tombak.
Skill Dragon Tooth memiliki kemampuan mengabaikan pertahanan monster. Jadi, inilah job yang paling cocok untuk menghadapi bos dengan ketahanan besar.

3. Gunakan perlengkapan dengan status penetrasi yang besar.
Penetrasi adalah status yang mengurangi pertahanan monster. Jika anda memiliki jumlah total penetrasi 50%, maka pertahanan musuh akan dikurangi sebesar 50%.

4. Gunakan job Busur.
Skill Snipe memiliki status buruk pecah zirah sebesar 60% penetrasi fisik. Gunakanlah skill tersebut untuk menembus pertahanan monster.

5. Menggunakan status buruk tertentu.
Beberapa bos akan kehilangan peningkatan ketahanan jika menerima status buruk. Contohnya seperti bos Maton Sword yang ketahanannya akan kembali normal jika menerima status buruk lumpuh, dan bos Titan Crystal yang kembali normal ketika menerima status buruk beku.
Previous Post
Next Post

0 tanggapan:

"Berkomentarlah yang baik, tunjukkan bahwa anda adalah tamu yang sopan"