Monday, February 17, 2020

Unduh data Toram Online


Beberapa minggu yang lalu, teman saya sempat meminta saya untuk mengirimkan data Toram Online ke Google Drive. Ia mengaku kesal karena datanya terhapus, sehingga ia harus mengunduhnya secara otomatis ketika hendak login ke dalam game Toram Online. Karena itulah, saya sekarang menyediakan link untuk anda sekalian men-download data Toram Online. Langsung saja, silahkan pilih di bawah ini:

1. Data Toram Online Lama (ukuran lebih kecil)

2. Data Toram Online Saya (Februari 2021).

3. Data Toram Online Dirgahayu/Anniversary 2021 (Menunggu)

Untuk cara memasukkan datanya, silahkan browsing di google. Ada banyak blog yang membahasnya.

Jika anda ingin saya sediakan data untuk game lain, silahkan tulis di kolom komentar. Jika bisa, akan segera saya usahakan untuk mendapatkannya. Selamat bermain!

Previous Post
Next Post

31 comments:

  1. Mantap gan, ketemu jg data terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, gan. lain waktu akan saya perbarui kembali. berhubung sekarang sedang terjadi wabah covid19, untuk sementara saya tidak bisa mengupload data yang lebih baru lagi. mohon maaf atas sedikit ketidaknyamanannya.

      Delete
  2. Tapi kalo pasang sekarang nanti update nya gede ga bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan memasukkan data februari 2020 ke directory toram online, otomatis agan tidak perlu menunggu mendownload data secara otomatis dari toram online. sesuai tanggal data yang saya upload di atas, yaitu pada bulan februari 2020, maka agan hanya harus mendownload otomatis sisa data yang belum ada di hari terakhir update maintenance toram. ibaratnya agan vakum dari bulan februari, lalu agan online kembali di hari ini.

      namun, jika agan memilih untuk menggunakan data lama toram di atas dan bukan data yang februari 2020, jelas agan akan diharuskan mendownload otomatis data yang besar. karena data lama toram yang saya upload tersebut kemungkinan diambil dari tahun 2016/2017. terima kasih.

      Delete
  3. mohon maaf, saya belum sempat membuat tutorialnya. untuk sementara silahkan googling untuk mencari tutorial memasukkan datanya.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah nemu ada yg upload,
    Thanks banget min.. lupa backup data aku wkwk

    ReplyDelete
  5. Mantap jiwa, akhirnya nemu juga

    ReplyDelete
  6. Itu berapa giga bang totalnya?

    ReplyDelete
  7. mantab akhirnya ketemu data 2020 udah vakum dari valenten 2019 soale

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. terima kasih telah berkunjung. semoga bermanfaat, gan

      Delete
  9. Replies
    1. ini hanya data, gan. untuk apk, agan bisa download langsung di playstore saja.

      Delete
  10. gan yg data skrng yg event miku juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon bersabar ya, gan. saya akan mengupload data yang baru saat skill level 5 sudah dirilis. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. nanggung sekali jika saya mengupload data yang sekarang.

      Delete
  11. Bang ini kalo ada update terbaru dari playstorenya masih bisa di update di playstorenya atau harus download data baru lagi di patch baru??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap downloadnya lewat gamenya, gan. di playstore itu hanya launchernya saja. kalau begitu, besok saya usahakan data terbarunya saya upload di sini, gan.

      Delete
  12. Replies
    1. sayangnya data game tersebut sudah jadi satu ketika mendownload dari playstore, gan. untuk data tambahannya hanya beberapa puluh MB saja ketika game dijalankan. jadi, tidak perlu saya sediakan datanya, gan.

      Delete
  13. Bang tolong perbarui link nya,udah kadaluarsa

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. mohon maaf, gan. link tidak akan diperbarui kembali karena saya sudah pensiun dari toram.

      Delete

"Berkomentarlah yang baik, tunjukkan bahwa anda adalah tamu yang sopan"